• Uncategorized
  • 0

Merokok Bikin Mr P Kalian Lebih Pendek

Merokok Bikin Mr P Kalian Lebih Pendek -, Untuk anda, kebiasaan Merokok, anda harus mulai untuk mengurangi itu. Hal ini karena banyak masalah kesehatan yang mengintai, termasuk dapat membuat, Mr P anda akan lebih pendek.


Jadi sering kita lihat di iklan, iklan tembakau, tembakau dapat menyebabkan impotensi. Ya, laki-laki, nikotin adalah penyebab kesulitan ereksi. Namun, selain menyebabkan impotensi, kata dia, bebas juga dapat Mr-P pria yang lebih pendek. Wow, benar-benar?

Jika anda tidak dapat memutuskan ukuran Mr P lebih pendek?

Merokok dengan kanker paru-paru dapat menyebabkan, itu adalah fakta yang tidak dapat dihindari. Begitu juga dalam kasus impotensi, tapi bagaimana untuk memperpendek Mr. P’? Ternyata, ini juga benar.

Baca Juga : Beberapa Penyebab Lain Infertilitas

Loh, apa ukuran Mr P dapat berubah jika kita sudah melewati masa pubertas? Pada kenyataannya, pertumbuhan Mr P, pada kenyataannya, berhenti berakhir setelah pubertas. Masing-masing memiliki waktu yang berbeda, beberapa orang mungkin memiliki ukuran Mr P masih di usia 16 tahun, beberapa lainnya lebih memakan waktu.

Bagaimana bisa anda tidak pada ukuran Mr. P?

Kemudian, seperti Merokok, karena ukuran Mr P menjadi lebih pendek? Beberapa penelitian yang dilakukan untuk membuktikan pernyataan tersebut. Pada kenyataannya, ukuran Mr p adalah di sini saat ereksi. Ukuran kontraksi karena zat-zat yang terkandung dalam rokok. Contohnya adalah nikotin.

Ketika nikotin yang dihirup (untuk perokok aktif dan perokok pasif), zat pembuluh dalam darah. Adapun penampilan ereksi, anda perlu pembuluh darah (arteri) yang sehat, sehingga dapat diperpanjang, sehingga aliran darah ke Mr P. darah yang terperangkap di dalam corpora cavernosa (Mr P) dan ereksi.

Sekarang, apa hubungan antara nikotin dan pembuluh darah? Nikotin dapat pembuluh penyebab pengerasan arteri dan kerusakan darah dalam fleksibilitas. Para peneliti menemukan kerusakan, fleksibilitas pembuluh darah, tidak hanya di paru-paru dan jantung, tapi juga kepada Tuhan P. akibatnya, ereksi anda akan menjadi lebih pendek, karena pembuluh darah tidak membesar seperti biasa. Tidak yakin, bukan ukuran Mr P menyusut karena menghirup asap rokok Yang anda hirup?

Pernyataan ini bukan hasil dari penelitian dari Boston University School of Medicine, dengan 200 orang, untuk bebas, hasil dari kesimpulan bahwa perokok memiliki ukuran penis, ereksi yang lebih pendek dibandingkan dengan ini. Sementara anda tidak bisa mendapatkan ereksi, anda mendapatkan ukuran yang maksimal, jika menerima rangsangan.

Tentu saja, ini adalah masalah bagi hubungan anda dan kisah cinta anda. Ukuran kontraksi mempengaruhi kondisi mental anda, sehingga berbagai masalah psikologis mulai muncul. Tahan lama, kondisi ini dapat menyebabkan sulit ereksi atau disfungsi ereksi.

Bahkan tidak menurunkan kualitas sperma

Ya, selain penyusutan pada ukuran saat ereksi, sperma, bukan pada kualitas. Hal ini dapat berdampak pada kemampuan sperma untuk membuahi sel telur. Sperma tidak dapat bertahan hidup untuk mencapai perjalanan anda ke telur.

Sel-sel sperma membawa dua protein, yang disebut protamine 1 dan Protamine 2. Namun, berdasarkan Mohamad Idul fitri Hammadeh, PhD, profesor kebidanan dan ginekologi, Universitas Saarland, Jerman, seperti dikutip webmd, belum lagi rata-rata perokok hanya Protamine 2, tentu saja. Ketidakseimbangan ini adalah sperma rentan terhadap kerusakan.

Meskipun sperma berhasil menembus ke dalam tuba falopi sperma tidak dapat membuahi sel telur, bobot, karena ketidakseimbangan ini. Di Hammadeh, pria harus berhenti Merokok selama tiga bulan, ketika ia dan rekannya mencoba untuk memiliki anak atau program in vitro fertilization (IVF) bayi tabung, di mana pembuahan terjadi di laboratorium dengan prosedur medis.

Dapat Mr. S. untuk datang kembali untuk Merokok untuk ukuran aslinya, jika telah berhenti?

Kutipan dari men’s Health, ada sekitar 20 orang yang berhenti Merokok, hasil dari penis ereksi dengan ukuran yang lebih besar dapat. Tentu saja, anda biasanya tidak bisa mengukur ukuran penis anda ereksi, semuanya tampak normal, tidak ada perbedaan. Terutama jika anda seorang perokok untuk waktu yang lama, anda tentu tidak menyadari ukuran Mr p, jika anda merokok. Tetapi Anda dapat mencoba untuk mengukur dia, dan setelah beberapa bulan tidak Merokok.

Ketika anda berhenti Merokok, sirkulasi darah meningkat, tekanan darah kembali normal. Jika anda mengalami disfungsi ereksi, maka kemampuan ereksi kembali untuk berhenti Merokok, perlahan-lahan. Manfaat bebas dari disfungsi ereksi dan kontraksi dari Bapak S. Bahwa anda akan merasa lebih aman dan mendapatkan kembali kehidupan seks anda.

Sekilas yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi tentang kesehtan terupdate  hanya di obat tuba falopi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *