• Uncategorized
  • 0

Mengetahui Lebih Dalam Tentang Hamil Ektopik

Mengetahui Lebih Dalam tentang Hamil Ektopik -, kehamilan ektopik atau hamil di luar rahim adalah perkembangan janin di luar rahim. Penyebabnya, dikembangkan telur dibuahi di luar rahim, biasanya di tuba falopi tuba falopi. Kondisi ini berbahaya untuk wanita hamil. Ibu merasakan banyak rasa sakit, pendarahan, dan bahkan kematian.


Kehamilan ektopik biasanya dipicu oleh kerusakan tuba falopi atau infeksi usus Buntu sebelum kehamilan. 100 dalam kasus kehamilan, 1 kehamilan ektopik. Lebih dari 95% kehamilan ektopik terjadi di tuba falopi; 1.5% di dalam rongga perut; 0,5% diproduksi dalam ovarium, serta 0.03% terjadi pada leher rahim (serviks). Untuk menghindari untuk hamil, kehamilan ektopik, wanita, usia, anak-anak, sangat disarankan untuk memeriksa kondisi rahim, dan mengetahui gejala-gejala dari kehamilan ektopik.

Baca Juga : Ternyata Kamu Lebih Menarik & Seksi Di Mata Pria

Gejala utama dari kehamilan ektopik, perdarahan yang luar biasa, nyeri perut, sering mual, bahkan di alam bawah sadar. Wanita hamil yang menderita kondisi ini harus segera berkonsultasi dengan dokter dan tes, usg transvaginal. Metode ini dapat mengetahui di mana pembuahan terjadi, pada saat yang sama kondisi janin.

Janin tidak dapat tumbuh di luar rahim. Oleh karena itu, kehamilan ektopik harus dapat dideteksi secara dini sehingga pengobatan terapi cahaya dengan obat, bukan operasi yang diperlukan. Setelah kehamilan ektopik berakhir, menunggu setidaknya enam bulan sebelum anda hamil lagi.

Sekilas yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi tentang kesehtan terupdate  hanya di obat tuba falopi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *