• Uncategorized
  • 0

Gaya Hidup Buruk Sebabkan Hamil di Luar Kandungan

Gaya Hidup Buruk Sebabkan Hamil di Luar Kandungan -, Perlu kalian ketahui sewajarnya, seorang perempuan atau ibu bisa hamil secara normal apabila sel yang telah di buahi ( embrio ) bergerak yang tumbuh di dalam rahim. Akan tetapi adakalanya kondisi ibu dengan embironya berkembang di tempat lain, seperti tuba falopi, rongga perut, leher rahim, dan ovarium.

Atas dasar Deklarasi dra. M. Haekal Sp.OG dari Brawijaya women and children hospital, Jakarta, kondisi ini disebut kehamilan ektopik atau kehamilan di luar rahim. Apa penyebab untuk terjadinya kehamilan tuba? Apa yang terjadi jika wanita mengalami kehamilan ektopik?

Baca Juga : Gejala Peranakan Turun Setelah Melahirkan

Masalah, anatomi dan cara hidup

Secara medis, kehamilan ektopik terjadi ketika embrio tertanam di luar rahim. Dalam hal ini, ada sekitar 95% terjadi di saluran tuba, dan tongkat lain yang diproduksi di indung telur, leher rahim atau rongga perut. Dia berkata kepada dra. Haekal, saat ini gaya hidup, seperti Merokok dan makan makanan cepat saji dapat kehamilan pemicu untuk memulai peningkatan kasus tuba falopi. Selain itu, ada juga faktor-faktor lain, seperti:

  • kelainan anatomi di saluran tuba
  • riwayat operasi tuba
  • apakah anda Pernah mengalami kehamilan ektopik
  • riwayat infeksi saluran tuba, atau penyakit menular seksual

REKOMENDASI PENGOBATAN!!!

        “Bagi anda yang saat ini mengalami gangguan turun rahim atau kesuburan seperti tuba falopi tersebut dan gangguan lainya yang mengakibatkan anda susah hamil, segeralah obati gangguan tersebut dengan Ace maxs yang merupakan produk herbal unggulan kami yang dapat menyembuhkan dan menghancurkan penyumbatan pada tuba falopi secara alami sampai tuntas tanpa operasi. Untuk INFO lebih lanjut tentang produk kami tersebut plus dengan cara pemesananya silahkan kunjungi langsung atau KLIK LInk berikut Ini : Obat Turun Rahim Tradisional

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *