• Uncategorized
  • 0

Beberapa Gangguan Kesuburan Pada Perempuan

Beberapa Gangguan Kesuburan Pada Perempuan -, Perlu anda ketahui ada beberapa banyak gangguan kesuburan pada wanita, oleh karena itu disini saya akan membahas beberapa gangguan tersebut yang pastinya akan bermanfaat bagi anda.


Pada tahun 2010, telah menunjukkan bahwa 25% dari pasangan yang sudah menikah tidak berhasil memiliki anak-anak dalam satu tahun setelah pernikahan. Ternyata untuk menjadi aktif, untuk kesehatan pria atau wanita, sayangnya, pangsa hanya 15% mencari pengobatan. Berikut ini, kami akan menjelaskan tiga gangguan kesuburan pengalaman perempuan yang dapat menghambat kehamilan :

  • Obstruksi tuba falopi atau penyumbatan tuba falopiTuba falopi ke dua halus saluran yang menghubungkan indung telur (ovarium) ke rahim, 7 cm – 14 cm. Jika tuba falopi tersumbat, maka telur akan disalurkan ke rahim harus dipertahankan karena pulau. Pemblokiran dapat terjadi pada pangkal, tengah atau ujung tuba falopi.

    Anda akan belajar base station, kemungkinan keberhasilan terapi. Faktor-faktor yang menyebabkan penyumbatan adalah infeksi panggul, endometriosis, penyakit radang, operasi rongga perut atau di rongga panggul, menyebabkan pembentukan jaringan parut, campur dengan tuba hamil di luar rahim dan kanker saluran tuba.

    Cara mendeteksi penyumbatan tuba falopi adalah Hysterosalpingogram (HSG) atau x lebih dari rahim radiasi. Terapi dengan hidrotubasi terapi atau ‘tiup’, yaitu, pengenalan cairan ke dalam rahim dengan hidrotubator, baik masuknya cairan ke dalam saluran tuba. Jumlah terapi tergantung pada jumlah kewajiban.

  • EndometriosisEndometriosis ‘serangan’, 20% dari wanita usia subur 25-44 tahun, dan infertilitas. Endometriosis, jika itu tidak terjadi saat menstruasi, ada jaringan endometrium (dinding rahim), itu semua, tapi “bermigrasi” ke luar dari rahim melalui tuba fallopi. Untuk lokasi baru, jaringan itu menempel ke jaringan lain, lebih banyak dan lebih tebal. Selama pertumbuhan dalam kandungan serpihan keluar dan biarkan cairan (menstruasi atau menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Tapi ada juga yang ‘melayang’ dari organ-organ, ovarium, usus atau kandung kemih, jaringan lebih dekat ke bekas luka.

    Penderita menunjukkan gejala – gejala seperti sakit perut, kadang-kadang disertai dengan kejang otot di perut saat menstruasi, nyeri punggung bawah, nyeri panggul, nyeri perut mirip dengan gastritis, nyeri BAB, vagina terasa tebal, bercak merah jauh sebelum datangnya siklus menstruasi, hubungan seksual, nyeri, dan “tinggi air” selama periode tersebut. Dalam rangka untuk memastikan bahwa itu sampel endometriosis, dokter yang melakukan pemeriksaan laparoskopi dan pengambilan jaringan. Terapi berupa obat-obatan, pembedahan, kombinasi dari obat-obatan, dari operasi untuk pengangkatan rahim.

  • Gangguan Pematangan Sel Telur.Siklus normal menstruasi seorang wanita adalah 28 hari, dihitung dari hari pertama menstruasi sampai awal periode menstruasi berikutnya. Setelah pubertas, perempuan biasanya mengalami siklus menstruasi tetap. Siklus tidak tetap, mereka dapat diklasifikasikan ke dalam gangguan reproduksi, yaitu, untuk kehilangan ketika dalam periode 3 sampai 6 bulan, periode waktu.

Penyebabnya adalah ketidakseimbangan hormon akibat stres, jangka panjang depresi, nyeri, olahraga yang berlebihan, diet ekstrim, atau berat badan yang signifikan. Kondisi ini dapat diatasi dengan kontrol penyebab segala sesuatu.

REKOMENDASI!!!

        “Bagi anda yang saat ini mengalami gangguan kesuburan seperti tuba falopi tersebut dan gangguan lainya yang mengakibatkan anda susah hamil, segeralah obati gangguan tersebut dengan Ace maxs yang merupakan produk herbal unggulan kami yang dapat menyembuhkan dan menghancurkan penyumbatan pada tuba falopi secara alami sampai tuntas tanpa operasi. Untuk INFO lebih lanjut tentang produk kami tersebut plus dengan cara pemesananya silahkan kunjungi langsung atau KLIK LInk berikut Ini : obat herbal tuba falopi yang aman

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *