Bahaya Cuci Miss V Dari Infeksi Hingga Susah Hamil

Berikut ini informasi terlengkap tentang bahaya cuci miss v dari infeksi hingga susah hamil. asal anda tahu saja peneliti baru menambahkan alasan lain kenapa wanita mesti memperhitungkan kembali douching. Douching yg didefinisikan juga sebagai mencuci vagina bersama air amat sangat tak dianjurkan oleh grup medis, termasuk juga Departemen Kesehatan & Pelayanan Kemanusiaan (HHS).

Bahaya Cuci Miss V Dari Infeksi Hingga Susah Hamil

Baca Juga : Obat Tuba Falopi

Para ahli medis menyampaikan douching sanggup menyebabkan masalah, dari infeksi sampai mempunyai kesusahan hamil kelak. Waktu Ini, suatu studi baru yg diterbitkan dalam jurnal Environmental Health menemukan bahwa perempuan yg jalankan douche mampu menempatkan diri mereka terhadap risiko lebih agung utk paparan bahan kimia berbahaya yg dinamakan phthalates, yg dikatakan mengganggu hormon badan.

Mencuci vagina di kamar mandi merupakan tak sama bersama douching. Sangat Sering perempuan memanfaatkan campuran kemasan yg dipasarkan di toko-toko yg berisi air dicampur bersama bahan-bahan seperti cuka, baking soda atau yodium.

Mereka setelah itu menyemprotkan douche lewat tabung ke dalam vagina yg sanggup mengganggu bakteri sehat di vagina pula keasaman alami. Bila perempuan sudah mempunyai infeksi atau penyakit menular seksual, douching mampu mendorong bakteri ke dalam rahim, ovarium & tuba falopi, di mana mampu menyebabkan masalah kesehatan yg serius.

Para penulis penelitian melaporkan bahwa phthalates dapat ditemukan dalam beraneka ragam product perawatan pribadi yg dinamakan dietil ftalat (DEP), ditemukan dalam item seperti douche atau tampon.

Bersama menilai pemakaian douching & contoh urin, para peneliti menemukan bahwa di bandingkan bersama perempuan yg tak melaksanakan douche, perempuan yg jalankan douching mempunyai tingkat 52 prosen lebih tinggi dari fokus urin dari metabolit dari DEP.

“Sudah ada argumen buat khawatir berkenaan praktik ini. Waktu Ini mungkin saja ada lebih argumen buat khawatir sebab bahan kimia ini (phthalate) masuk badan wanita,” kata penulis studi Ami Zota, seperti dilansir page Health, Selasa (28/7).

Zota menyampaikan data yg terkait bahan kimia phthalate buat bermacam macam hasil kesehatan.

“Ini termasuk juga masalah reproduksi cowok & perempuan juga masalah tingkah laku & perkembangan terhadap bayi akibat paparan phthalate dalam rahim,” jelasnya.

Para peneliti menyampaikan ini yakni salah satu studi mula-mula yg menyaksikan interaksi antara product perawatan feminin & eksposur kimia dalam badan manusia. 

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi tentang kesehtan terupdate  hanya di obat herbal tuba falopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *